Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Menghias Kuku Dengan Cara Yang Unik

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Hay, hay, hay...!!! ketemu lagi, udah dua tahun nih   ngga ngisi postingan blog,,, he.he.he..he.... lebai...!!! ^_^  sudah berapa hari nih blog tidak di update, soalnya saya bingung mau nulis apa...!!! tapi setelah berjalan dan berkelanan ke dunia alam bawah sadar...!!! lo.... he..he.he.....!!! Horor....!!! berhubung pacar saya suka mewarnai kuku saya minta dia untuk mewarnai kuku saya, tapi tidak seperti mewarnai kuku para wanita, yang ada bunganya, dan lain-lain sebagainnya yang berbau wanita.
Sesuai dengan judul postingan di atas maka saya akan ngasi cara menghias kuku dengan cara yang unik. so, tidak usah panjang lebar lagi mari kita langsung menuju ke maksud dan tujuan. he..he..he..he....!!!!

Bagi para wanita, menghias dan merawat kuku adalah hal yang paling biasa tapi, bagaimana dengan peria??? banci dong ey....!!! he..he..he..he....!!! Tapi karena saya udah tidak punya pilihan dan bingung mau tulis apa di blog ini, ketika suatu hari saya melihat pacar saya yang sedang menghias kukunya, langsung saja saya samperin dia dan saya suruh dia untuk mewarnai kuku saya, tapi dengan cara yang unik, karena saya orang yang suka dengan namanya online...!!! dan agar saya selalu merasa lucu saat lagi online, maka saya menyuruh pacar saya untuk mewarnai kuku saya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.


Facebook

Ebuddy

Twitter

BB

He...he..he....he....!!! Gimana tertarik untuk mencobanya...!!! silahkan di coba,,,, gratis...!!! he..he..he... ini saya namakan Jari Jejaring Sosial...!!! Wah.... ^_^ (*&^%$%^&*(

Giamana unik bukan...!!! Berikan komentarnya ya...!!! Serta Bagikan Ke Teman-Teman Lainnya.